Minggu, 13 Oktober 2019

Pembelajaran Eksperimental

Siswa Duke Islamic Studies didorong untuk menggabungkan studi akademik dan beasiswa dengan akuisisi bahasa dan pengalaman lintas budaya internasional. Program yang relevan meliputi:

DUKE DI DUNIA ARAB
Program studi sarjana di luar negeri yang berfokus pada agama, kewarganegaraan dan pemerintahan di dunia Arab modern.

Pada program ini Anda akan menghabiskan tiga minggu di masing-masing dua kota besar Maroko, Fez dan Rabat. Medina bersejarah Fez adalah salah satu dari sedikit kota abad pertengahan yang tersisa di dunia dan dianggap sebagai ibu kota budaya dan spiritual Maroko — suatu kunjungan wajib bagi setiap siswa yang belajar bahasa Arab dan Islam. Ibu kota metropolitan Rabat adalah salah satu kota paling modern di dunia Arab. Terletak di pantai Atlantik barat laut, Rabat memiliki populasi terbesar kedua di negara ini.

Anda tidak hanya akan mengeksplorasi perkembangan sosiopolitik dan seluk-beluk dunia Arab, tetapi juga mendapatkan pengalaman kehidupan nyata melalui pengamatan, kunjungan lapangan, dan interaksi dengan para cendekiawan lokal, siswa, dan keluarga homestay. Program ini memaparkan Anda pada aspek kontinuitas dan perubahan, kesamaan dan perbedaan — semuanya sambil menciptakan peluang untuk mengembangkan keterampilan bahasa Arab Anda dan kompetensi lintas budaya yang terkait dengan Maroko.

DUKE MIDDLE TIMUR DI EROPA
Program studi sarjana di luar negeri yang berfokus pada politik dan budaya.

Pada program enam-kredit enam minggu ini, siswa belajar untuk secara kritis menganalisis debat politik tentang Muslim dan Islam di Eropa dan tentang pengungsi dan imigran dari Timur Tengah. Kami akan mempelajari dampak dari penduduk dan budaya Turki di Jerman untuk memeriksa perubahan lanskap politik identitas Turki-Jerman dan antara Eropa dan Timur Tengah. Pengalaman Arab di Eropa juga akan dieksplorasi dari sudut pandang komunitas Afrika Utara serta kedatangan lebih baru dari Suriah dan Timur Tengah.


Kursus bahasa Arab Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar